Senin, 05 September 2011

Ini dia cara jitu hack password facebook



  1. buatlah akun yahoo baru, dengan nama akun seperti fcebook@yahoo.com, enginepassword@yahoo.com, passwordfinder@ymail.com dan lain2 yang mirip2 seperti itu agar nanti mudah dalam prosesnya.
  2. download yahoo messanger (kalo di warnet2 biasanya sudah ada)
  3. cari target yang akan di hack
  4. cari tahu email yahoo nya
  5. sign in di yahoo, tapi klik di "lupa password" atau "forget password" pas di sign in form
  6. lalu isi alamat email yang ingin di reset passwordnya (alamat email target)
  7. nah, nanti ada secret question seperti "siapa nama anjing pertama anda?"
  8. simpan saja pertanyaan2 itu, jangan di jawab
  9. lalu, chat lah dengan target di FB
  10. sekedar basa basi lalu tanya secret question itu, seperti berikut "eh, ngomong2 nama anjing pertama kamu siapa?" tapi topik pembicaraannya harus yang berhubungan dong, kalo tidak nnti akan di curigai
  11. kalo tidak mendapat informasi dari situ, cari tahu dulu nomor HP target
  12. nah, ini saatnya yahoo messager beraksi, log in di yahoo messager, setelah masuk, di bagian menu di atas, klik "tindakan"/"action" lalu pilih "kirim pesan SMS", pilih "kontak lainnya", isikan nomor target (pake kode negara yah) kalo Indonesia +62 = 0, jadinya +6285240XXXX79, lalu klik ok!
  13. sekarang kirim pesan seakan2 sobat dari tim password sevice, tapi ujung2nya menanyakan tentang secret questionnya (rangkailah kata2 sekreatif mungkin)
  14. selesai.
Ingat, sekali lagi saya tekankan, ilmu yang saya bagikan ini tidak boleh di lakukan! saya tidak menganjurkan kepada anda untuk meng hack password facebook orang lain! saya tidak bertanggung jawab atas apa yang anda perbuat!
Tips di atas juga bisa membantu mencegah terjadinya akun FB kita di hack orang, karena dengan mengetahui cara hacker melakukan cara di atas, maka kita lebih berhati-hati untuk tidak sembarangan memberi informasi kita kepada orang lain.

catatan : "jangan meng-copy artikel ini tanpa sepengetahuan dari penulisnya" dan jangan lupa untuk mensubscribe atau follow saya untuk artikel2 selanjutnya.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar